oleh

Polres Ponorogo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagi Masker Kepada Warga Di Tambakbayan

Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Edi Suyono bersama anggota melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Tambakbayan

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Sat Sabhara Polres Ponorogo melakukan penyemprotan disinfektan di jalan- jalan, sekaligus membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di Kelurahan Tambakbayan, Senen (22/2).

“Untuk wilayah yang dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker disepanjang jalan Jola Joli, jalan Astrokoro, jalan Sinom Parijoto dan di jalan Mijil, “kata Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Edi Suyono.

AKP Edi Suyono menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menekan dan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19.

“Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Ponorogo ini dalam rangka mencegah, menekan, memutus rantai penyebaran Covid 19. Selain itu petugas juga terus gencar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, “pungkasnya.(Red)

News Feed