oleh

Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur Lakukan Bakti Sosial Bersama Kaum Milenial di Magetan

 

Arumi Bachsin mencoba praktek mambatik ciprat bersama dengan anak disabilitas.

Beritatrends, Magetan – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jawa Timur, Arumi Bachsin, Bakti Sosial bersama kaum milenial saat berkunjung di Kabupaten Magetan.

Saat tiba di Magetan, Arumi Bachsin disambut Forkopimca Parang di kediaman Mohyar anggota DPRD Magetan sekaligus Ketua DPC Partai Golkar Magetan di Desa Pragak, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Senin (22/2/2021).

Istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut berkesempatan melakukan pengukuhan berdirinya organisasi Milenial Berkarya Magetan (Miber) di Kabupaten Magetan.

“Milenial Berkarya, namanya saja sudah sangat mulia, mudah-mudahan dengan komunikasi yang baik ini dapat membuahkan manfaat yang banyak untuk segala lini masyarakat,” kata Arumi.

Dilanjutkan Arumi mengunjungi Paud Mutiara Bunda di Desa Kuwon, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan dan mengunjungi anak-anak Disabilitas di Sheltered workshop peduli BBRSPDI Baskara, di Desa Gebyog, Kecamatan Karangrejo, Magetan.

Pada kesempatan tersebut, Arumi Bachsin mencoba praktek mambatik ciprat bersama dengan anak disabilitas dan menyerahkan bantuan baju layak pakai kepada mereka.

Arumni Bachsin mengaku telah berkomunikasi dengan pemerintah daerah setempat, melalui Ibu Bupati Magetan untuk mengumpulkan anak disabilitas di kabupaten Magetan untuk diberikan pembinaan supaya tetap bisa berkarya.

“Saya telah berkomunikasi dengan ibu Bupati, supaya hal seperti ini (Kaum Disabilitas, red) dikumpulkan dan dibina. Supaya memiliki kesetaraan standar, contohnya di bidang makanan ada BPOM, dan UMKMnya supaya tetap menjadi yang terdepan,” kata Arumi, disela kunjungannya di Magetan.

“Kita akan coba menfasilitasi. Bukan hanya pemerintah saja, namun juga dari masyarakat sekitar mereka,” jelasnya. (Efa/WW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed