oleh

Kepolisian Resort Bengkayang Ringkus Dua Pemuda Budak Sabu

Dua Pemuda pemilik narkoba jenis sabu

Beritatrends, Bengkayang – Dua warga Pemangkat Kabupaten Sambas diamankan Satuan Narkoba Polres Bengkayang karena memiliki Narkoba jenis sabu.

Kapolres Bengkayang melalui Kasat Narkoba IPTU Maju K. Siregar, S.H., M.H. mengatakan, dua pelaku yang ditangkap MY alias Y (25) dan N (21) Sabtu, (20 Februari 2021) kemarin.

“Kedua pelaku diamankan saat melintas di Jalan Raya Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayan,” ucap Maju Siregar, Senin (22/02/2021).

Lanjutnya, kronologi penangkapan bermula ada informasi dari masyarakat kemudian ditindaklanjuti oleh Satresbarkoba Polres Bengkayang untuk melakukan penyelidikan dengan berkoordinasi dengan Polsek Sungai Raya.

“Setelah mendapat informasi tersebut, Sat Narkoba di Back Up Polsek Sungai Raya melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku,”jelas Maju Siregar.

Dari hasil pemeriksaan, bahwa pelaku MY mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang berada di Siantan.

“Setelah mendapatkan barang tersebut MY menghubungi temannya N yang sedang berada di Pontianak. Setelah mereka bertemu, mereka pergi menggunakan Sepeda Motor dari Siantan dengan tujuan Pemangkat,” kata Kasat Narkoba.

Dari hasil penangkapan, Polisi mengamankan barang bukti yang didiuga Narkoba jenis Sabu, sejumlah uang, Sepeda Motor serta barang bukti lainnya.

“Saat ini kedua pelaku diamankan di Polres Bengkayang untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Maju Siregar.(Injil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed