oleh

Warga Temukan Bayi Laki-Laki Di Dalam Masjid An Nur Jetis Ponorogo

petugas mengendong bayi yang ditemukan 

Beritatrends, Ponorogo – Masyarakat di Dukuh Kutu Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul salah satu warganya yang menemukan bayi terbungkus kerudung warna coklat dalam kondisi sehat diatas sajadah di dalam Masjid An Nur desa setempat, Jum’at (19/2) sekitar pukul 16.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut bermula, saat ada salah satu warga hendak berbelanja melewati Masjid An Nur mendengar tangisan bayi.

Karena penasaran, warga tersebut mencari sumber suara dan menemukan sumber suara yaitu seorang bayi laki-laki di dalam masjid dan dibungkus dengan kerudung warna coklat dan dalam keadaan sehat.

Menemukan bayi itu, warga tersebut langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan langsung membawanya ke Puskesmas Jetis untuk mendapatkan perawatan serta melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Jetis.

melakukan penyelidikan di lokasi penemuan

Kapolsek Jetis AKP Edi Sucipta, SH menyampaikan, mendapatkan laporan dari warga petugas langsung mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut.

“Bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, berat 3,5 kg, panjang 49 cm, usia diperkiraan 5 hari, dan pada saat ditemukan dibungkus pakai kerudung warna coklat, “kata AKP Edi Sucipta, Sabtu (20/2).

AKP Edi Sucipta menambahkan, pihaknya Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah TKP terkait penemuan bayi tersebut.

“Dari keterangan warga sebelumya sehabis sholat Ashar melihat seorang laki-aki bukan warga Desa Kutu Kulon naik sepeda motor dan berhenti diserambi masjid An Nur, namun tidak tahu identitas dan keperluan apa. Masih petugas sedang melaksanakan penyelidikan guna mengungkap orang tua pembuang bayi tersebut, “pungkas Kapolsek Jetis.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed