oleh

Motor Tabrak Mobil Dari Belakang : Pengemudi Motor Patah Kaki Kanan dan Kiri

Sepeda motor tabrak mobil bagian kanan belakang.

Beritatrends, Magetan – Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Bendo – Goranggareng, tepatnya di pertigaan sumur bor, Desa Bendo Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Minggu (21/2/2021).

Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AE 6971 OA yang dikendarai Fery Firmansyah (13) warga Desa Dukuh RT02/RW01, Kecamatn Bendo, Kabupaten Magetan berboncengan dengan temannya Suryo, tabrak mobil Isuzu dengan nomor polisi AE 1905 VD yang dikemudikan Muh Katirin (51) warga Desa Metesih RT25/RW07, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Fery Firmasyah pengemudi sepeda motor mengalami luka patah kaki kiri, patah kaki kanan, dan luka pada kepala belakang hingga membuatnya tidak sadarkan diri. Sementara Suryo yang dibonceng dan Muh Katirin hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut, bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Fery dengan kecepatan tinggi melintas dari arah selatan menuju utara.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati menabrak mobil Isuzu didepanya yang berbelok ke kanan atau timur. Sehingga, pengemudi sepeda motor dan penumpangnya terpental.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, IPDA Agus Rianto, mengatakan polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti.

“Masih diselidiki penyebabnya, sejumlah saksi mata sudah dimintai keterangan. Korban dalam keadaan kritis berada di Rumah Sakit,” ujar Agus. (Lak/G.lih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed