oleh

Truck Bermuatan Ayam Potong Terguling Hingga Pengemudinya Tewas di Sambit Ponorogo

petugas di lokasi dan kondisi kendaraan truck usai mengalami kecelakaan tunggal di Desa Campurejo Sambit Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah truck Mitsubishi yang bermuatan ayam potong bernopol W 9237 UP mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di simpang 4 pasar Bibis, jalan raya Ponorogo-Trenggalek Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (19/2) sekitar pukul 00.15 wib.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, kendaraan truk ringsek pada bagian depan, muatan berserakan di jalan dan menewaskan pengemudi serta dua penumpangnya mengalami luka-luka.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatno menyampaikan, truck tersebut dikemudian oleh Mardi Santoso (32) warga jalan Dorowari Barat 3, RT/RW o02/01, Lawang, Kalimalang Kabupaten Malang bersama Rohmad (42) warga Desa Rejeni, Krembung Sidoarjo dan Moh Ludi (21) warga Desa Keret Krembung Sidoarjo, melaju dari arah timur ke barat, yang kondisi jalan saat itu sepi.

“Saat tengah melaju di lokasi yang menikung tajam, kendaraan mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling meluncur dan menabrak pembatas pengaman jalan yang berada di sebelah kiri jalan atau barat jalan, “kata AKP Sutriatno.

AKP Sutriatno menambahkan, akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, kendaraan truck ringsek, muatannya berupa ayam potong jatuh berserakan di jalan, pengemudi Mardi Santoso meninggal dunia di tempat kejadian, sementara 2 korban mengalami luka berat dilarikan ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo. Diperkirakan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi hingga mengalami kecelakaan tunggal. Dan kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ponorogo, “pungkas Kapolsek Sambit.(Red)

News Feed