oleh

Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Dapil II Melaksanakan Reses di Balai Tiyuh Kibang Tri Jaya

Reses DPRD Kabupaten Tubaba daerah pemilihan II Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang, dan Batu putih, Senin 15 s/d Jumat 19 Februari 2021.

 

Beritatrends, Tulang Bawang Barat –  Penyerapan aspirasi masyarakat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba daerah pemilihan II Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang, dan Batu putih, Senin 15 s/d Jumat 19 Februari 2021.

DPRD dapil II Tubaba melaksanakan Reses di Balai Tiyuh Kibang Tri Jaya dihadiri beberapa unsur baik Kepalo Tiyuh, Babinkantibmas, Babiinsa, Kesehatan, Pendidikan, tokoh agama dan tokoh adat.

Dari hasil rises tersebut ada beberapa kenginanan baik dari masyarakat, pindidkan, kesehatan dan tokoh adat dan kepalo tiyuh, baik mengenai jalan pagar tembok pelang jalan tapal batas tiyuh dan nama-nama jalan, semua aspirasi telah di jawab dari unsur masing-masing DPRD dapil II Tubaba semua di rangkum menjadi satu, Selasa (16 Februari 2021).

Sudirwan S.Sos dari Partai Hanura mengatakan,  mengenai jalan dari Pagar Dewa menuju Pagar Jaya dan jalan poros Kibang Tri Jaya itu sudah lama menjadi agenda ini semua belum berjalan di karenakan Pandemi Covid 19.

“Semua itu butuh proses dan kami juga harus melihat mana yang harus di prioritas kan jangankan satu aspirasi warga sepuluh keinginan kami akan laksanakan, tapi ini butuh proses dan aturan, apa yang menjadi keluhan warga tolong sampaikan kepada saya pintu rumah selalu terbuka, apa hasil kita hari ini akan menjadi agenda kami sebagai wakil rakyat di wilayah dapil II Tubaba, “pungkas Sudirwan.(Zainuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed