oleh

Konsultasi Ranperda Inisiatif Tahun 2021

 

Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Magetan dilaksanakan di Randugede Hidden Paradise. Rabu (17/02/2021)

Beritatrends, Magetan – Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Magetan Tahun 2021 yang dilaksanakan di Randugede Hidden Paradise. Rabu (17/02/2021)

Karena dimasa pandemi covid-19 ini, sosialisasi Ranperda dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendapatkan masukan dan tanggapan dari pihak terkait dengan inisiatif Ranperda DPRD Kabupaten Magetan Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan dr. Pangajoman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Magetan, Pengelola Wisata di Magetan, Perwakilan Dinas PMD Magetan, Bagian Hukum, Kepala Desa, Serta tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRR Kabupaten Magetan dr. Pangajoman, MM saat dilokasi menjelaskan bahwa konsultasi publik ini merupakan bentuk komunikasi yang bertujuan untuk meminta masukan serta tanggapan dari masyarakat terkait untuk menyempurnakan Ranperda tentang Desa Wisata.

“Ini baru rancangan dan apabila nanti sudah jadi Perda tentang desa wisata maka juga diterapkan pasal – pasal pada perda tersebut”jelas Pangajoman.

Lanjutnya, setelah dilakukannya kegiatan kali ini nantinya akan dirapatkan kembali dengan team pembahas raperda. “Dengan kegiatan kali ini kami harap bisa memberikan kemajuan untuk wisata yang ada di Kabupaten Magetan”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan dr. Pangajoman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Magetan, Pengelola Wisata di Magetan, Perwakilan Dinas PMD Magetan, Bagian Hukum, Kepala Desa, Serta tamu undangan lainnya. (Efa/WW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed