oleh

Pengedar dan Pemakai Ganja Ditangkap Satnarkoba Polres Pematangsiantar,”Bandar Kapan” ?

tersangka pengedar ganja yang ditangkap

Beritatrends, Pematangsiantar – Polres pematangsiantar melalui Satresnarkoba terus memburu para pelaku PenyalahgunaNarkoba.

Kali ini Pengedar dan pemakai narkoba jenis ganja yang berada di jalan merbau kelurahan kahean kecamatan siantar utara kota pematang siantar ditangkap dari salah satu warung, Jumat(12/02/2021).

Namun  Sangat disayangkan, dari sekian banyak para pengedar dan pengguna Narkoba jenis sabu dan juga jenis ganja yang sudah berhasil ditangkap,tetapi polres pematangsiantar belum pernah menyentuh hingga kepada para bandar narkoba.

Adapun nama tersangka pengedar ganja yang ditangkap yakni, Frengki (38) Warga lorong 8 kelurahan Sigulang Gulang Kecamatan Siantar Utara dan  Anoi (34) Warga jalan sentosa diketahui sebagai pemakai ganja dan dari anoi ditemukan satu puntung rokok yang tembakaunya sudah di campur daun ganja.

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar melalui Kasubaghumas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdy Ahya, Sabtu(13/02/21) menerangkan terkait penangkapan pengedar dan pemakai ganja tersebut mengatakan.

“Awalnya personil satnarkoba polres pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada orang yang menjual narkotika jenis ganja di sebuah warung di jalan merbau kelurahan kahean kecamatan siantar utara kota pematang siantar.

Kemudian, Personil satnarkoba berangkat ke alamat yang di informasikan dan menemukan warung yang sesuai dengan informasi, lalu personil masuk ke warung dan melihat seorang laki laki yang di curigai sesuai dengan informasi dan langsung menangkap laki laki tersebut yang diketahui bernama Frengki(38)warga lorong 8.

“Dari frengki personil satnarkoba menemukan satu buah tas warna coklat yang di dalamnya ditemukan uang sebesar Rp 25.000, dari bawah meja tepat didepannya ditemukan 1 buah kotak rokok gudang garam surya berisi 7 paket narkotika yang diduga jenis ganja dengan berat bruto 5,96 gram dan 1 bungkus kertas tik tak.

Kemudian, ketika di introgasi, Frengki mengakui bahwa narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya yang didapat dari temannya berinisial AL. Namun ketika dilakukan pencarian terhadap Al  belum ditemukan.

Selanjutnya, Tersangkan dan seluruh barang bukti yang ditemukan di kumpulkan dan dibawa ke kantor Satnarkoba polres pematangsiantar guna penyelidikan dan proses hukum”tutup rusdy.(galung/LD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed