oleh

Usai Tiga Kapolres di Jatim, KOMNAS PA dan TRC PPA Agendanya Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Merauke

memberikan penghargaan kepada tiga Kapolres, tiga Kasat Reskrim dan tiga Kanit PPA serta Dandim Pacitan.

Beritatrends, Jakarta – Beberapa hari berlalu, ketua umum Komnas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak) dan Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) memberikan penghargaan kepada tiga Kapolres, tiga Kasat Reskrim dan tiga Kanit PPA serta Dandim Pacitan.

Bertempat di Aula Parama Satwika, Mapolres Bojonegoro, (08/02/2021).

Kini telah di agendakan untuk bulan depan Ketua Umum Komnas PA dan Kornas TRC PPA akan menyerahkan penghargaan kepada beberapa personil Polres Merauke.

Seperti di jelaskan Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) ketua Kornas TRC PPA, selain tiga Kapolres di Jawa Timur kemarin, selanjutnya saya bersama Opung Arist Merdeka Sirait agendakan memberikan penghargaan kepada Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum., Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Agus F. Pombos, S. I. K, Kanit Tipidkor Polres Merauke IPDA Juniar Djoko, S dan Kanit PPA Polres Merauke BRIPKA Alfiyah Lakuy, terang Bunda, (10/02/2021).

Berdasarkan hasil survey dan hasil investigasi TRC PPA, Kapolres Merauke beserta Kasat Reskrim, Kanit Tipidkor dan Kanit PPA Polres Merauke memang layak mendapatkan penghargaan dari Komnas PA dan TRC PPA, selain disiplin dalam menjalankan tugas, empat personil Polri tersebut, masuk kategori Polisi sahabat anak terbaik di Timur Nusantara, tegasnya.

Agendanya sudah matang, sekalian menunggu kondisi Opung Arist membaik karena sedang sakit, kita jadwalkan akan ke Merauke bulan depan, pungkas Bunda.(Gus/TB)

News Feed