oleh

Empat Truck Bantuan Pengangkut Bantuan Dari Magetan Dikirim ke Sulawesi Barat dan Kalimantan

Saat melepas pemberangkatan batuan ke Sulawesi Barat dan Kalimantan.

Beritatrends, Magetan – Musibah banjir yang terjadi di Provinsi Sulawesi dan Kalimantan telah menjadi keperihatinan masyarakat Indonesia.

Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan mengirimkan empat truck pengangkut bantuan yang akan di kirim ke Sulawesi Barat dan Kalimantan.

Empat truck pengangkut bantuan dari Kabupaten Magetan yang akan di kirim ke Sulawesi Barat dan Kalimantan secara resmi dilepas Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si.

Pelepasan empat truck bertempat di depan Pendopo Surya Graha Magetan, Jalan Basuki Rahmad Selatan, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (11/02/2021) pagi.

Bantuan ini berasal dari partisipasi seluruh OPD, Organisasi Profesi, dan Masyarakat di Kabupaten Magetan tersebut terkumpul meliputi 1.567 kardus mie instan, 6.136 Kg beras, 60 kardus minyak goreng, 440 sarung, mukena, sabun mandi, sajadah, kopi, dan masih banyak lainnya.

Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada unsur Forkopimda, pimpinan OPD, dan lembaga serta organisasi yang telah ikut memperlihatkan rasa keprihatinan, simpati, empatinya, kepada masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Bencana yang sedang menimpa saudara kita yang berada di Sulawesi Barat dan Kalimantan, tentunya menjadi duka bagi kita semua, semoga bantuan ini bisa bermanfaat khususnya dalam membangun dan membangkitkan moril masyarakat Sulawesi Barat dan Kalimantan yang sedang tertimpa bencana.”pungkasnya. (Efa/WW)

News Feed