oleh

Bupati Lantik Dua Direksi PDAM Lawu Tirta

 

Penandatanganan kontrak kinerja dan Surat Penyataan Anggota Direksi PDAM Lawu Tirta Magetan.

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan, Suprawoto melantik anggota Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta Kabupaten Magetan, Kamis (11/2/2021), di Ruang Jamuan Bupati Pendapa Surya Graha.

Acara pelantikan dan penandatanganan kontrak kinerja serta Surat Penyataan Anggota Direksi PDAM Lawu Tirta Magetan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Magetan, Asisten Sekretaris Daerah, dan Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Magetan.

Berdasarkan seleksi terbuka yang telah dilakukan, mengangkat Sandi Kunaryanto, ST sebagai Direktur Teknik serta Suji akan menduduki Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Lawu Tirta.

Dalam sambutanya, Bupati Magetan Suprawoto menaruh harapan besar terhadap jajaran direksi yang baru dilantik. Bupati juga berpesan kepada direksi agar bekerja lebih solid dari sebelumnya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mereka agar segera menyesuaikan diri, karena dua bidang tersebut memiliki banyak tugas,” kata Suprawoto, Kamis (11/2).

Dua anggota Direksi yang baru diharapkan PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan dapat melayani wilayah administrasi 418.378 jiwa dan wilayah teknis 253.386 jiwa secara maksimal (berdasarkan KEPMENDAGRI No. 47 Tahun 1999).

“Dari 70 ribu pelanggan PDAM yang ada saat ini semoga semakin bertambah dan diperbaiki kualitas layanannya,” pungkas Bupati. (Efa/wawa)

News Feed