oleh

Polres dan Pesatuan Pemuda Adat Dayak Bengkayang Membagikan Sembako ke Desa Dharma Bakti

Saat pemberian secara simbolis sembako kepada warga Desa Dharma Bakti Bengkayang, Rabu (10/2/2021)

Beritatrends, Bengkayang – Personil Kepolisian Resort Kabupaten Bengkayang membagi-bagikan sembilan bahan pokok (Sembako) Kepada warga miskin. Pembagian ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

Kapolres Bengkayang melalui salah satu anggotanya Bripka Nanang Rostian mengatakan, paket sembako diberikan untuk meringankan beban warga yang tengah terdampak wabah Covid-19 di wilayah Dharma Bakti.

Jajaran Polres Bengkayang bersama dengan salah satu tokoh Pemuda Adat Dayak bisa berbagi paket sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 ini.

Ditempat yang sama Tokoh Pemuda Adat Dayak Alo, mengatakan, Perkumpulan Pemuda Dayak telah melakukan berbagai hal dalam memutus mata rantai covid-19, termasuk salah satunya pembagian Sembako seperti saat sekarang.

Hal seperti ini bukan baru pertama ini kita sudah melakukan semenjak wabah ini mulai merambah ke Kabupaten Bengkayang. Dan pihaknya berharap kepada warga masyarakat Bengkayang apa bila nanti akan dilakukan vaksinasi diharap jangan takut karena pemerintah melakukan itu supaya wabah ini cepat berakhir.

Kepala Desa Dharma Bakti Jelly Naswadi mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Bengkayang dan Pemuda Dayak Bengkayang yang telah sudi memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Dharma Bakti yang terdampak Pandemik covid 19 ini.

Semoga apa yang dilakukan Jajaran Polres Bengkayang dan Pemuda Dayak Bengkayang bermanfaan bagi yang menerima karena sudah meringankan beban warga. (Arifin/Injil)

 

News Feed