oleh

Peringati Hari Pers Kapolres Ponorogo Bersama Awak Media Bagi-Bagi Masker Dan Potong Tumpeng

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur bersama KWP bagi masker kepada pengguna jalan dan potong tumpeng
Beritatrends, Ponorogo – Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si bersama Komunitas Wartawan Ponorogo bagi-bagi sekitar seribu masker kepada pengguna jalan yang melintas di simpang empat pasar legi, Selasa (9/1).
Usai membagikan masker kepada pengguna jalan, Kapolres Ponorogo bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo mendatangi balai wartawan di jalan Raden Saleh, membawa kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional dan menyerahkan kue tart kepada Komunitas Wartawan Ponorogo.
“Hari ini tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Pers Nasional, kami dari Polres Ponorogo mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga kinerja pers nasional semakin profesional dan meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.
AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, Polres Ponorogo senantiasa mendukung kegiatan bakti sosial peringatan Hari Pers Nasional, dan pihaknya berharap insan pers menjalankan profesinya secara profesional, menyajikan berita yang berimbang serta berperan ikut menciptakan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Ponorogo.
“Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo. Mari kita jaga komunikasi positif yang selama ini telah terjalin. Kita juga mengapresiasi kegiatan dari rekan-rekan media seperti tadi membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga Covid 19 segera diangkat dari muka bumi, dan Kabupaten. Ponorogo senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif, “imbuh Kapolres Ponorogo.
Sementara itu, Ketua panitia Komunitas Wartawan Ponorogo Muhammad Nuryasin mengatakan, bagi-bagi masker kepada masyarakat bersama Kapolres Ponorogo merupakan upaya membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid 19 ditengah pandemi.
“Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Ini juga sesuai dengan tema Hari Pers Nasional tahun 2021 ini, yakni “Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan” menjadi semangat dan momen untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19. Rencananya kita juga akan melakukan bhakti sosial dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, untuk sedikit membantu beban ekonomi ditengah pandemi ini, “pungkas Muhammad Nuryasin.
Pada kesempatan itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 oleh Kapolres Ponorogo dan foto bersama.(Red)

News Feed