oleh

Sosialisasi Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)Tahun 2021 Pringsewu

 

Beritatrends, Pringsewu – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pringsewu memberikan Sosialisasi PTSL Tahun 2021 Kepada Masyarakat Pekon Margodadi Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu,bertempat di Gsg.Pekon Margodadi Pada Hari Selasa(9/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut BPN Kabupaten Pringsewu yang mewakili Muslim Suryadi,S.SiT,Kejaksaan Negeri Pringsewu yang mewakili Dedi Hendarta,S.H, Camat Ambarawa Yang mewakili Eko Purwanto ,SSi. Kapolres Pringsewu yang mewakli AKP.Sahri Pason ,Kepala Pekon Margodadi Didi Hendako ,Ketua Pokja PTSL Pekon Margodadi dan Para undangan.

saat diwawancarai media ini selasa(9/2) BPN Kabupaten Pringsewu Muslh suryadi mengatakan “sosalisasi PTSL/ Prnyuluhan Pndaftaran Tanah Sistmats Lengkap tahun 2021.untuk tahun ini pkon margodadi kita ajukan 700 bidang ,harapannya Pekon Margodadi berjalan sukses tidak adanya kendala apapun.terangnya.

Kepala Pekon Martgodadi saat di temui media ini mengatakan harapanya berkas yang akan d ajukan PTSL tahun 2021 ini bisa berjalan dengan sukses sesuai ama pengajuan masyarakat.ujarnya(Cikhan)

News Feed