oleh

Puncak HPN 2021, IJM Gelar Dialog Interaktif

 

Talk Show Dialog Interaktif secara virtual digelar di di Resto Sendang Bening, Kawedanan.

Beritatrends, Magetan – Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) kali ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 menggelar Talk Show Dialog Interaktif secara virtual dengan tema “Peran Jurnalis Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah” yang digelar di Resto Sendang Bening, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (09/02/2021)

Sebelum dilakukannya Talk Show dalam rangka peringatan HPN tahun 2021, Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) sudah melakukan berbagai kegiatan diantaranya Bakti Sosial (Baksos) kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam acara kali ini dihadiri oleh Bupati Magetan, Ketua DPRD Magetan, Forkopimca Kawedanan, PLT Kepala Dinas Kominfo Magetan, Kepala Disparbud Magetan, serta segenap kepengurusan dan anggota Ikatan Jurnalis Magetan (IJM)

Dalam sambutannya Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si menyampaikan beberapa hal penting peran pers dalam membantu pemerintahan sebagai penyedia informasi terhadap masyarakat sekitar.

“Pers atau jurnalistik ini memang penting dalam membantu pemerintah, sebagaimana penyedia jasa ataupun karyanya untuk memberikan informasi kepada masyarakat”terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Jurnalis Magetan Sunaryo menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak Pemerintah Daerah yang sudah ikut berpartisipasi dan bekerja sama dalam semua hal untuk mendukung kinerja para Jurnalis di Magetan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Magetan dan semua pihak pemerintah daerah, karena selama ini sudah sedikit banyak memperhatikan kami”imbuhnya.

Lanjutnya, semoga di Hari Pers Nasional (HPN) ini Pers yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Magetan bisa memberikan peran jurnalis ralam mendukung pemerintahan, dan kedepannya semua pers bisa semakin solid dan bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Sebagai wujud apresiasi peran jurnalis yang sudah membantu dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Magetan, Bupati Suprawoto juga memberikan karyanya kepada Ikatan Jurnalis Magetan yang di serahkan langsung kepada Ketua IJM Sunaryo. (Efa/WW)

News Feed