oleh

Ini Faktanya WiFi di Desa Tembesuk Belum Selesai

Royadi Kades Tembesuk

Beritatrends, Sekadau Kalbar – Menanggapi pemberitaan media ini sebelumnya, Kades Tembesuk menemui media ini guna meklarifikasi dan memberikan penjelasan yang sebenarnya.

Royadi Kades Tembesuk menemui awak media ini di salah satu Cafe beralamat di jalan Raya Sekadau-Sanggau mengatakan bahwa alasan mengapa WiFi di Desa Tembesuk dusun Sungai Mayong baru hanya tiang saja, tentunya bukan mangkrak, Minggu  (7 February 2021)

“Atas kesepakatan masyarakat dan pengurus dusun sungai Mayong bahwa WiFi masih di tunda pengerjaan dikarenakan posisinya yang tepat di belakang gereja, sementara gereja tersebut masih dalam tahap pengerjaan, tentunya dengan kesepakatan bersama-sama warga, demi keamanan alat WiFi kita tunda pemasangan alat yang kurang, alat-alat semua sudah lengkap dan ada di simpan di rumah saya,” ungkapnya.

Kades tembesuk Royadi juga menyampaikan minta maaf kepada media ini jika sampai dia tidak menanggapi ketika di hubungi melalui via WhatsApp, soal dirinya di bulan ini sangat sibuk sampai tidak terlalu hirau dengan HP hingga terjadinya Miss komunikasi.

Dengan bukti kesepakatan penunda pemasangan alat-alat WiFi sebuah berita acara yang di tandatangani sebanyak 28 warga memastikan bahwa kegiatan tersebut bukan mangkrak, hanya masih terkendala adanya kegiatan pembangunan gedung gereja, yang di perlihatkan kepada media ini.

Tampak disetujui dan ditandatangani oleh ketua pengurus gereja, Marius Ahok. Kepala dusun sungai Mayong, florensius Adin. Tokoh masyarakat, Ismail akal. Dan ketua, L. Lodok membuktikan bahwa pekerjaan tersebut terkendala proses pengerjaan bangunan lain.

Andai saja sebelumnya kades tembesuk Royadi bisa media ini hubungi melalui via WhatsApp atau telpon saja tentu media ini dapat kejelasan pembangunan tersebut dan pemberitaan yang imbang.(Antonius)

News Feed