oleh

Group Sumekar Bersatu : Adakan Silahturahmi Saling Menguatkan Kendati Berbagai Elemen

Karena Cinta,,!! Tiga Dimensi Elemen Menyatu Di Group SUMEKAR BERSATU Dan Jalin Silaturrahmi

Beritatrends, Sumenep – Islam adalah agama yang mengajarkan makna kedamaian, keharmonisan, kerukunan, persaudaraan dan Persatuan melalui silaturrahim.

Sebagai penyambung kasih-sayang dan memperkuat tali persaudaraan serta kekerabatan antar sesama, Group Sumekar bersatu adakan kegiatan kumpul bersama dalam agenda pertemuan bulanan. kali ini di rumah Kabiro media Pemburu news, yang beralamat di Jln. Pahlawan, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Sabtu (04/02/2021).

Momen tersebut sengaja diciptakan oleh pencetus Group Sumekar Bersatu yakni, Teguh Febrian yang menjabat sebagai Direktur Utama media Teropong Reformasi agar supaya menjadi motivasi bagi anggota group tersebut agar saling menguatkan tali persaudaraan antara satu dengan yang lain, kendatipun group tersebut diisi oleh berbagai Elemen.

“Terciptanya kegiatan berkumpul yang diadakan sebulan sekali ini, tak lain hanya agar supaya kita bisa bersatu memperkokoh tali persaudaraan, dan sama sekali tidak ada unsur politik didalamnya,” Kata teguh.

Teguh menambahkan bahwa betapa pentingnya menjalin hubungan baik yang humanis antar sesama, khusunya di group Sumekar agar setiap permasalahan yang datang itu bisa dihadapi secara musyawarah dan kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabiro dari Media Panji Nasional yang biasa di sapa Abang Rokib menambahkan, “Kendatipun Group Sumekar di isi oleh beberapa elemen seperti LSM, Advokat dan para Jura warta namun jika kita saling menghargai, saling mengerti, maka ikatan persaudaraan itu akan terjalin dengan kuat,” ujarnya.

Bahkan kata Abang Rokib melanjutkan, Pihaknya mendukung penuh kegiatan yang bertajuk kekeluargaan tersebut guna memberikan suntikan energi kepada anggota anggota yang lain agar melakukan hal yang sama dengan jiwa yang luar biasa untuk memperkokoh silaturrahmi.

“Dengan adanya Group Sumekar Bersatu, semoga persaudaraan kita semua semakin dikuatkan dan di eratkan sama allah SWT sehingga kita menganggap kita semua adalah saudara,” pungkasnya.

Setelah acara selesai, Ustad Adi S selaku sesepuh dari pencetus group SUMEKAR BERSATU membacakan Doa agar semua anggota yang melibatkan 3 Dimensi Elemen ( advokat, LSM, Media) diberikan keselamatan dan perlindungan oleh allah SWT. (Igsty)

News Feed