oleh

Kapolres Turun Langsung Semprot Disinfektan

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander Membagikan masker pada pengunjung pasar Gondang Kab.Mojokerto(ft:hms/susilo/beritatrends)

Bertatrends, Mojokerto – Meskipun sudah masuk dalam kategori zona Kuning tidak kemudian menjadikan Polres Mojokerto berpuas diri.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama jajaranya dan forkopimda, kembali malakukan aksi bagi-bagi masker dan penyeprotan disinfektan di sejumlah tempat termasuk salah satu Pasar yang ada di Kecamatan Gondang Mojokerto hari ini,Jumat(5/2/2021).

Upaya yang dilakukan oleh Kapolres ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, tidak bekerumun, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

Pembagian Masker dan Penyemprotan Disenfektan ini dilakukan dalam Rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Mojokerto yang juga sesuai dengan Instruksi Kapolri dan Inpres No 6 Th 2020.

Kapolres Mojokerto bersama PJU Mojokerto melaksanakan himbauan prokes dan pembagian masker terhadap penjual dan pengunjung serta warga masyarakat sekitar Pasar Pohjejer Ds. Pohjejer Kec. Gondang.

Dalam sambutanya kapolres mengatakan kondisi sekarang negara telah memanggil semua yang terlibat di pemerintah dalam rangka memutus covid-19, bagaimana warga bisa disiplin dan memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Apresiasi pada tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Gondang dan Kabupaten Mojokerto juga diberikan oleh Kapolres Mojokerto.

“Sudah tiga hari ini memasuki zona kuning dan tinggal satu lagi ke zona hijau, jangan menyombongkan diri namun dengan kondisi ke zona kuning, bangga boleh sebagai wujud membangkitkan semangat dalam memutus rantai penyebaran covid 19,”ucap Kapolres.

Masih Kata Kapolres, Kita harus melaksanakan ini dengan semangat menuju ke zona hijau, ini hasil dari kita bersama, di tingkat kecamatan harus merangkul semua elemen masyarakat untuk dapat mempengaruhi dan intervensi pendisiplinan 5 M dalam pencegahan covid-19.

“Pesan saya mari kita bekerjasama dan sama- sama bekerja,”pungkasnya.(hms/sus)

News Feed