oleh

TKSK Sampang Bersama Babinsa, Sosialisasi Vaksin Covid – 19 Aman Dan Halal

TKSK Kecamatan Pangarengan bersama Babinsa saat sosialisasi vaksin covid 19 di balai Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan

Beritatrends, Sampang – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Pangarengan bersama Babinsa Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan mengadakan sosialisasi vaksin covid – 19, Aman dan Halal kepada masyarakat Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura. Sosialisasi ini bertempat di Balai Desa Apa’an.

Muhammad Slamet, selakuTKSK Pangarengan dalam mensosialisasikan program Pemerintah tentang vaksinasi covid – 19 menjelaskan kepada warga Desa Apa’an, bahwa Vaksin Covid -19 ini aman dan halal, masyarakat tidak perlu takut kalau di vaksin dan menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan atau keramaian dan mengurangi mobilitas keluar rumah).

” Masyarakat jangan takut di vaksin dan vaksin aman dan halal serta menerapkan 5M,” himbauannya kepada warga Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, Kamis (4/2/2021).

 

 

Sementara, Serka Tri Sukmono Sadiarto Babinsa Apa’an Pos Ramil 0828/13 Pangarengan mengatakan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keluarganya serta imunitas tubuh supaya terhindar dari Covid – 19. Program vaksin covid – 19 ini aman dan halal, vaksin ini gratis tidak dipungut biaya. Sementara yang di vaksin bertahap mulai dari para pejabat Pemerintah, TNI – Polri, petugas tenaga kesehatan, ASN, perangkat desa dan terakhir masyarakat.

” Vaksin Covid – 19 gratis tidak dipungut biaya, untuk kekebalan tubuh kita dan terhindar dari penyakit Corona,” jelasnya.

Terpisah, Hj Buadah, Kepala Desa Apa’an saat di konfirmasi mengatakan Pemerintah Desa Apa’an mendukung program Pemerintah vaksin Covid -19.

” Ayo sukseskan program vaksinasi Covid -19, vaksin ini aman dan halal,” singkatnya. (M2t).

News Feed