oleh

Musim Mas Grup Melalui Anak perusahaan PT ISB Bantu Fasilitas Pendidikan Di Rohul

PT ISB Rohul Salurkan CSR Bidang Pendidikan

Beritatrends, Rohul – Generasi Muda (Anak Indonesia) adalah generasi emas penerus bangsa yang memiliki sumber daya manusia yang hebat dan kuat, sebab dari diri merekalah tumbuh cikal-bakal calon pemimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Untuk itu, Musim Mas Grup melalui anak perusahaannya, PT Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) hadir dan terus menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat, melalui program-program Coorporate Social Responsiblty (CSR) perusahaan, salah satunya dalam bidang Pendidikan.

“Potensi inilah yang perlu terus dipupuk dan dikembangkan oleh berbagai pihak baik Pemerintah maupun Swasta untuk meminimalkan potensi anak-anak putus Sekolah, sebab itu merupakan tanggung jawab kita bersama,” sebut Humas PT Indomakmur Sawit Berjaya, Malinton H Purba menyerahkan bantuan mobiler serta peralatan sekolah untuk siswa/i Sekolah Dasar (SD) yang berada disekitar konsesi perusahaan, Rabu (3/2/2021).

Lanjutnya, hal ini merupakan bukti eksistensi kepedulian perusahaan yang bergerak pada sektor pengolahan kelapa sawit ini terhadap dunia pendidikan, sekaligus juga untuk mendukung program Pemerintah Daerah.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh PT ISB, sambungnya, diberikan kepada 60 siswa/i Sekolah Dasar di 3 SD yang berada di wilayah Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, yaitu  SD Negeri 004 Rambah Hilir, SD Negeri 020 Rambah Hilir dan SD Negeri 027 Rambah Hilir.

“Penyaluran bantuan dalam program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN OTA) adalah salah satu program CSR unggulan perusahaan,” paparnya.

“Bantuan ini merupakan program CSR perusahaan sebagai bentuk kepedulian PT. ISB terhadap dunia pendidikan. Seharusnya penyaluran bantuan bagi siswa/i tak mampu dan berprestasi ini dilakukan pada awal tahun ajaran baru 2020-2021, namun karena kondisi pandemi Covid-19, maka bantuan dimaksud baru saat ini kita salurkan dengan protokol kesehatan,” kata Malinton H Purba, Rabu (3/2/2021).

“Bantuan peralatan sekolah, sebutnya berupa  tas, sepatu, pakaian seragam dan alat tulis serta bantuan mobiler berupa meja dan kursi sekolah,” pungkas Malinton H Purba mengakhiri.(PR/LD)

News Feed