oleh

Kencani Janda 51 Tahun di Villa Pacet, Pemuda Asal Krian Diringkus Polisi

pelaku EK(28) saat di introgasi Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander pada saat Pers rilis(Ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Pemuda asal desa tarungwetan ,Krian- Sidoarjo harus rela meringkuk di sel tahanan Mapolres Mojokerto karena kasus membawa lari dan menjual sepeda motor seorang janda yang baru di kencani di villa kawasan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Kronologis berawal pada hari senin tanggal 23 November 2020,sekira pukul 07:07 Wib korban EP(51) asal Diwek Kabupaten Jombang bersama pelaku EK(28)asal Krian Kabupaten Sidoarjo, berangkat ke villa di kawasan Pacet dengan mengendarai sepeda motor honda BEAT warna merah,Nopol W 5609 PH.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan pada pers rilis,Kamis(4/2/2021)Sikira pukul 08:30 wib keduanya sampai di villa Jati dusun Gapuk desa Pacet Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto,kemudia keduanya melakukan persetubuhan di dalam kamar villa.

“Setelah melampiaskan hasyatnya,kemudian pelaku mondar-mandir keluar masuk kamar,setelah korbanya lengga pelaku membawa lari sepeda Honda Beat milik korban,”terang Dony.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,modus tersangka inisial EK ini mencari pasangan yang berumur diatasnya. Kemudian pelaku mengajak korban membina hubungan kasih, kemudian pelaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Sementara itu,menurut pengakuan pelaku,EK (28) saat ditanya awak media terkait alasan pelaku mencari korban janda dan telah berumur, pelaku mengaku kalau janda itu lebih enak karena berpengalam dalam segala hal khususnya dalam hal permainan ranjang,menurut pengakuan pelaku.

“Setelah saya berhubungan badan dalam villa di Pacet. Dia ke kamar mandi untuk memakai baju.Setelah dia lengga pada saat itu saya bawah lari sepeda motornya kemudian saya jual sepeda motornya ke teman saya,” kata tersangka EK.

Kini pelaku berikut barang bukti,diamankan di Mapolres Mojokerto guna menuggu proses hukum selanjutnya.Pelaku dikenakan Pasal 362 KUHP tentang pencurian, dengan pidana penjara paling lama lima tahun(sus)