oleh

Babak Baru Ambruknya Tower Internet Pekon Purwodadi Pringsewu

saat melaporkan kasus ambruknya tower Internet ke Kejari Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga TNI Angkatan Darat (DPC. HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu membuat Surat Pelaporan Terbuka Kepada Kejaksaan Negeri Pringsewu /Intelijen Kejaksaan Negeri Pringsewu terkait Ambruknya Tower Internet Desa Pekon Purwodadi Kecamtan Adiluwih Kabupaten Pringsewu pada November 2019 lalu, yang hingga sekarang belum juga di perbaiki, Kamis (4/1/2021).

Saat ditemui Ketua DPC. HIPAKAD Pringsewu Cik Han Kristianda di sekretariat Hipakad Pringsewu mengatakan, benar bahwa ia membuat surat terbuka pelaporan terkait ambruknya tower Pekon Purwodadi yang hingga hari ini belum ada upaya perbaikan.

“Surat itu kita tujukan kepada Kejari Pringsewu melalui Kasi Intel Kejari Pringsewu, kami prihatin pembangunan itu menggunakan uang negara tetapi seakan – akan tidak adanya pertanggung jawaban, apalagi nilai pekerjaan itu cukup banyak, saya hanya meminta agar cepat di perbaiki karena itu bisa menghambat lancarnya jaringan internet di Pekon itu,”terangnya.

Inspektorat Kabupaten Pringsewu saat di temui melalui Irban untuk wilayah Kecamatan Adiluwih beberapa minggu lalu mengatakan, kita akan segera menyelidiki pelaporan ini, agar segera diperbaiki tower internet jaringan buat Pekon.

“Untuk informasi bahwa tower yang ambruk itu sedang ada di bengkel sedang di perbaiki,”ujarnya.

Media ini menyakan kembali kapan diperbaikinya tahun ini apa tahun depan ? tapi tidak bisa menjawab malah menyuruh media ini menayakan langsung kepada mantan kepala Pekon Purwodadi Brn.

Bambang Sugeng Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Komisi III Pembangunan mengatakan, karena itu tower internet Pekon Purwodadi ambruk.

“Agar segera diperbaiki supaya internet di Pekon Purwodadi lancar dalam pengunaannya,”terangya.

Untuk di ketahui publik tower jaringan internet Pekon Purwodadi di bangun pada Tahun 2019 menggunakan anggaran dana desa(DD) tahun 2019 di tahun anggaran yang masih berjalan tepatnya bulan November 2019 Tower itu Ambruk, menimpa bangunan dapur Kantor Pekon Purwodadi. (tim)

News Feed