oleh

Awas Ada Oknum Yang Mengaku Pengurus FPII Lampung

 

Beritatrends, Bandar Lampung – Sehubungan hari ini kamis (04-02-2021)ada informasi salah seorang kepala sekolah Dasar Negeri di Kcamatan Ketibung Kabupaten Lampung Selatan yang berinisial Rd didatangi seorang oknum wartawan inisial R yang juga mengaku sebagai Anggota / pengurus Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Setwil FPII Prov Lampung, Aminudin.

Menurut Aminudin tidak ada bendahara FPII Setwil Lampung yang berinisial R.

Menurut Aminudin pengurus FPII Jelas tertulis dalam SK Setwil Lampung yang di keluarkan olah pengurus Presidium FPII.

Sesuai dengan SK yang ditetapkan dari Presidium FPII no 035b/SK/ Setwil / Lampung/FPII/I/2021 nama pengurus FPII Setwil Lampung antara lain Aminudin SP sebagai Ketua, Edi Samsuri S.Pil Sekrwtaris, Waluyu selaku bendahara, Suroso ketua divisi Jaringan, Mustofa ketua divisi Jaringan, Safrudin ketua divisi kajian, M. Kasrozi SH ketua divisi advokasi, Ismail SE.MM Ketua divisi Pendidikan , Rofei dan Zaenal Abidin divisi Lingkungam Hidup serta Reno Rosalino Mahesa SE .SH serta Muhidin Syarif selalu ketua dan wakil ketua divisi Olahraga.

Melihat hal tersebut Aminudin berpesan kepada semua pihak baik pihak pemerintah atau swasta, TNI Polri kepala sekolah , kepala desa/kampung, Camat, UPT , Puskesmas maupun Dinas bila ada yang mengaku atau anggota atau pengurus FPII Setwil Lampung mohon tidak dilayani.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama, bila ada oknum Wartawan yang mengatas namakan Pengurus FPII Lampung diluar nama yang ada di SK sebaiknya segera menghubungi pihak yang berwajib dan menghubungi pengurus FPII provinsi lampung atau segera menghubungi pengurus FPII Korwil Kabupaten/ kota masing-masing.

“Saya berharap kepada semua pihak untuk segera menghubungi pengurus FPII setwil Lampung atau menghubungi pengurus FPII Korwil setempat, atau segera menghubungi aparat penegak hukum bila ada oknum yang mengatas namakan FPII diluar pengurus yang tertulis di dalam SK diatas, guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama” jelas Aminudin ( Redaksi )

News Feed