oleh

Bupati Sampang menyaksikan Penandatanganan Kerjasama Antara BPRS Bhakti Artha Sejahtera Dengan Bank Permata Syariah

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat saat menyaksikan penandatanganan kerjasama di Pendopo Trunojoyo Sampang Madura

Beritatrends, Sampang – Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat menyaksikan penandatanganan kerjasama antara Bank Artha Sejahtera milik BUMD Kabupaten Sampang dengan Bank Permata Syariah. Penandatanganan kerjasama ini bertempat di Pendopo Trunojoyo Sampang Madura.

Bupati Sampang, dalam sambutannya mengatakan mengajak investor untuk menanamkan modalnya seperti Bank Permata Syariah untuk bekerja sama dengan BPRS Bhakti Artha Sejahtera milik BUMD Kabupaten Sampang. Selama ini bank milik BUMD Kabupaten Sampang dalam historisnya rusak dan mengajak Bank Permata untuk kerja sama dan membangun Sampang dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sampang.

” Alhamdulillah Direktur Permata Bank mau kerja sama dengan BUMD, untuk kemajuan Sampang, dan Saya yakinkan BPRS sekarang mandiri dan sehat ,” kata H Idi, Rabu ( 3/2/2021).

Selanjutnya Bupati Sampang, H Idi mengucapkan berterima kasih atas pemberian CSR Kepada Kabupaten Sampang dalam penanganan bencana dan ekonomi. Kabupaten Sampang akan di jadikan pusat work shop perusahaan migas di Madura dan pusat pergudangan K3S.

” Insyaallah Kabupaten Sampang akan menjadikan pusat perusahaan migas dan pusat pergudangan K3S dan menyakinkan investor untuk menanamkan modalnya di Sampang,” jelasnya.

Bupati Sampang berharap BPRS Bhakti Artha Sejahtera menjadi madu bukan racun bagi masyarakat Sampang dan masyarakat Sampang bisa mendepositkan dan menyimpan uangnya ke BPRS.

” Nantinya dan memerintahkan 4 BUMD Kabupaten Sampang untuk di kelola keuangannya di BPRS Bhakti Artha Sejahtera dan berterima kasih kerja samanya BPRS dengan Bank Permata Syariah,” harapannya.

Dalam acara tersebut Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang menyaksikan penandatanganan kerjasama dan penyerahan CSR 50 juta Rupiah untuk kebencanaan dan 50 juta Rupiah untuk perekonomian Kabupaten Sampang. (Me2T).

News Feed