oleh

Maling Motor Di Pinggir Jalan, Wilayah Sampang Keok Di Tangan Polisi

Para tersangka dan barang bukti motor saat berada di Mapolres Sampang Madura

Beritatrends, Sampang – Hanya bermodalkan kunci T maling motor bisa bawa motor dalam hitungan detik, ini banyak terjadi motor yang di parkir di pinggir jalan. Kini masyarakat wilayah Kabupaten Sampang Madura merasa lega atas tertangkapnya para maling – maling atau pencuri sepeda motor oleh Polres Sampang. Dalam akhir tahun 2020 dan awal bulan tahun 2021, telah menangkap 9 orang tersangka dengan menggunakan kunci T sebagai alat untuk menghidupkan motor.

AKBP Abdul Hafids, Kapolres Sampang dalam konferensi pers mengatakan sebanyak 9 orang tersangka curanmor sudah di amankan oleh Polres Sampang, di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Sampang. Tersangka beraksi saat pemilik motor sedang di parkir di jalan dan pemilik lengah dengan menggunakan kunci T.

” Pertama tersangka keliling mencari sasaran di pinggir jalan, saat beraksi tersangka dengan menggunakan kunci T dengan hitungan detik tersangka bisa membawa kabur motor yang sedang di parkir di pinggir jalan,” terangnya, Senin (1/2/2021).

Selanjutnya Kapolres menjelaskan titik lokasi saat 9 tersangka beraksi, di jalan Kusuma Bangsa, Desa Tanggumong, jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah, Desa Bencelok, Dusun Tarokan Kecamatan Robatal, Dusun Kon Konan Robatal, Dusun Murbetoh, Desa Ragung dan Desa Dharna Camplong. Inisial tersangka MA (51), W (13), R (38), M (33), RS (34), F (30), N (45), S (29) dan HN (31).

” Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka di kenakan pasal 363 KUHP ayat (1,2) maksimal hukuman 9 tahun penjara,” pungkasnya. (Me2T).

News Feed