oleh

Walikota Madiun Maidi, Menerima Suntikan Pertama Vaksin Sinovac

Walikota Madiun Terima Vaksin Pertama Bersama Forkopinda

Beritatrends, Kota Madiun – Walikota Madiun Maidi menerima suntikan pertama Vaksin Sinovac, Rabo. 27 Januari 2021. Suntikan pada Walikota Madiun dilakukan di gedung lantai tiga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sogaten milik Pemerintah Kota Madiun.

Sebelum di lakukan penyuntikan, Maidi terlebih dahulu dilalakuk konsultasi terlebih dahu dengan tim dokter terkait kesehatannya secara umum.

Dalam acara penyutikan Vaksin Sinnovac juga dilakukan kepada Wakil Walikota Inda Raya bersama forkopinda Kota Madiun.

Setelah di lakukan penyuntikan Vaksin Sinovac terhadap dirinya. Maidi menjelaskan, untuk masyarakat jangan takut terhadap Vaksin ini.

Wakil Walikota Inda Raya Bersama Sama Ketua PKK Kota Madiun Ibu Maidi Juga Berkesempatan Mendapatkan Suntikan Vaksin Sinovac

Vaksin ini aman bagi kesekatan kita, dan sangat beguna untuk mencegah tertularnya Virus Corona (SARS-Cov-2), tutur Maidi.

Walikota juga menjelaskan untuk siapa saja penerima Vaksin Sinovac gelombang pertama. Diprioritas kepada petugas tenaga medis beserta petugas pelayanan publik lainya.

Untuk masyrakat harap bersabar, kita tunggu kedatangan Vaksin gelombang kedua kurang lebih 2 sampai 3 minggu dari kedatangan vaksin pertam.

“Maidi berharap kepada penerima Vaksin Sinovac yang sudah disuntikan, wajib mematuhui protokol kesehatan. Dengan mengunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan, mencuci tangan memakai sabun dengan mengunakan air mengalir,” Himbau Walikota Madiun. (E’Tj)

News Feed