oleh

Satresnarkoba Polres Mojokerto Meringkus 25 Orang Budak Narkoba

Salah satu tersangka narkoba yang merupakan pegawai honorer Dinas Perhubungan Kab. Mojokerto (ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto -SatResnarkoba Polres Mojokerto berhasil menggulung 25 budak narkoba baik pengedar maupun pemakai.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dalam pers rilis,Rabu(27/1/2021) menyampaikan bahwa keberhasilan Satresnarkoba dan polsek jajaran di wilayah hukum Polres Mojokerto mengungkap peredaran Narkotika,berkat kerja keras tim SatResnarkoba Polres Mojokerto dan informasi dari masyarakat.

Lebih lanjut,Dony menyampaikan dari 12 laporan polisi di Polres Mojokerto dan 5 laporan Polisi di Polsek jajaran,Satresnarkoba berhasil mengamakan barang bukti narkoba jenis Sabu dan pil koplo(Pil dobel L)

“Satresnarkoba polres mojokerto berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 49,13 gram dan 31 ribu 600 butir pil dobel L,”ungkap Dony.

Kapolres menuturkan ada kasus yang paling menonjol yaitu dengan tersangka WE, asal Kecamatan Dlanggu,Kabupaten Mojokerto.Tersangka ini berhasil diringkus Petugas dengan barang bukti sabu seberat 10,59 gram yang siap diedarkan di wilayah Mojokerto.

“Dan proses penyidikan dari 25 tersangka ini,tidak akan berhenti sampai disini,rim dari satuan Narkoba Polres mojokerto akan melakukan penyelidikan dan pengembangan termasuk juga akan memproses TPPU dan aliran dan terkait penjualan narkoba,” pungkas AKBP Dony.

Semua tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Mojokerto,selanjutnya para tersanka dikenakan pasal 114 ayat (2) UU Narkotika dan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,dengan ancaman hukuman penjara paling sedikit 6 tahun penjara dan paling lama 20 penjara (sus)

News Feed