oleh

Pj Bupati Bengkayang Menerima Vaksin Sinovac Sebanyak 3.360

saat serah terima 3.360 vaksin, Rabu (27/01/2021).

Beritatrends, Bengkayang – Pemerintah Kabupaten Bengkayang menerima vaksin COVID 19 dari Provinsi Kalimantan Barat yang berjumlah sebanyak 3.360 vaksin, Rabu (27/01/2021).

Vaksin tersebut dibawa oleh tim Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan dengan mobil box dengan pengawalan ketat oleh pihak TNI dan Polri.

Penyerahan vaksin tersebut terima langsung oleh Pj Bupati Bengkayang Yohanes Budiman dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Kapolres Bengkayang, Kejari Bengkayang, Dandim 1202 atau yang mewakili, dan Kepala OPD terkait.

Budiman mengatakan, dengan sampainya vaksin ini di Kabupaten Bengkayang menandakan bahwa dimulai proses vaksinasi Covid – 19 di wilayah Kabupaten Bengkayang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang memungkinkan tibanya vaksin ini di Kabupaten Bengkayang, semoga seluruh tim Dinas Provinsi dan tim keamanan diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya yang maha penting dalam mendistribusikan vaksin Covid – 19,”ucap Budiman.

Pj Bupati Bengkayang Budiman meminta kepada seluruh aparatur pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Bengkayang agar bisa bekerjasama supaya bisa melaksanakan tugas memvaksinasi dalam rangka memutuskan mata rantai penularan Covid – 19.

Selanjutnya sasaran vaksinasi adalah tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Bengkayang, yang akan diberikan setelah proses pendistribusian ke Puskesmas sebagai fasilitas pelayanan kesehatan yang memberikan pelayanan vaksinasi Covid – 19.(Injil)

News Feed