oleh

Relawan 24 Jam Magetan Peduli Sesama Dengan Aksi Galang Dana

saat aksi galang dana relawan 24 jam magetan

Beritatrends, Magetan – Saling memberi satu sama lain merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kali ini, Relawan 24 Jam Magetan melaksanakan Galang Dana di beberapa tempat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minggu (24/01/2021)

Aksi galang dana kali ini dimulai di perempatan Pasar Baru Magetan, dilanjutkan di Pertigaan Tandon (Blok M), dan terakhir di salah satu tempat wisata Magetan yakni Mojosemi Forest Park.

aksi galang dana relawan 24 jam magetan

Disela – sela aksi galang dana, Ketua Rescue Relawan 24 Jam Setyo Budi Haroyanto mengatakan bahwa aksi galang dana kali ini dimulai bersama rekan – rekan Relawan 24 Jam Magetan.

“Sasaran penggalangan dana kali ini dimulai dari pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di perempatan pasar baru Magetan, dan Pertigaan Tandon, dan untuk di tempat wisata Mojosemi Forest Park dipusatkan kepada para pengunjung yang menikmati keindahan alam di Magetan”jelasnya.

aksi galang dana relawan 24 jam magetan

Lanjutnya, tujuan penggalangan dana yang dilakukan Relawan 24 Jam Magetan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, dan apa yang telah terkumpul ini akan disalurkan terhadap korban Bencana Alam yang akhir – akhir ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

“Semoga apa yang dilakukan Relawan 24 Jam Magetan ini bisa bermanfaat untuk mereka kawan, kerabat, dan keluarga kita yang tertimpa Bencana Alam”pungkasnya. (efa/ww)

News Feed