oleh

Kepalo Tiyuh Kibang Budi Jaya Rapat Kordinasi Dengan Warga

Rapat Kordinasi

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Rapat Kordinasi (Rakor) tiyuh kibang budi jaya yang di laksanakan di balai tiyuh di hadiri ketua BPT, RK, RT, Tikoh adat, Tokoh agama dan tokoh adat.

“Kepalo tiyuh kibang budi jaya Tabroni dalam sambutan nya dia sangat beharap kepada RK dan RT untuk lebih pro aktif meningkatkan keamanan ronda malam dan gotong royong. untuk menyampaikan kepada warga mulai minggu depan untuk mengajak mereka bisa pro aktif ronda malam dan gotong royong, Saptu 23 Januari 2021.

Tapi sebelum nya akan kita bikin jadwal terlebih dahulu untuk ronda malam dari sembilan RK masing – masing akan kita bagi berapa orang dalam semalam di setiap RKnya.

Karena saya tidak mau ada laporan dari warga ada kehilangan seperti agus misalnya kehilangan ayam, “Ungkapnya.

Lanjutnya mengenai pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa saya sangat berharap untuk RT yang mendata warga agar di data yang palid dan akurat agar tepat sasaran sesuai dengan 14 kereteria.

Tapi untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahun 2021 ini kita akan fokuskan kepada yang jompo berumur 60 thn keatas, “Katanya.

Ditempat yang sama Ketua Badan Permusyawatan Tiyuh (BPT) Sutomo sangat berharap seperti yang di sampaikan oleh kepalo tiyuh untuk meningkatkan keamanan dan gotong royong agar tiyuh kibanga budi jaya aman dari kejahatan dan gotong royong mebersihkan lingkungan agar tiyuh kita aman, bersih dan asri akan membuat warga tangguh dan sehat.

Sumarji selaku sekretaris tiyuh kibang budi jaya mengenai keamanan mari kita tingkatkan lagi karena sering kejadian yang tidak di inginkan apa lagi beberapa malam yang lalu ada kejadian maling mengondol kotak amal di masjid alhuda itulah salah satu kurang amannya daerah kita ini bahkan ini sudah sering terjadi karena ini bukan yang pertama kalinya kotak amal masjid alhuda di gondol maling,

Dan sebelum nya kita akan menyusun kembali struktur ronda malam dan gotong royong nya. minggu ini akan kita giatkan gotongrl royong secara bergilir ke setiap RK akan kita agendakan dari RK 1 sampai dengan RK 9, “Ungkapnya.

Camat lambu kibang M.Cheri Sopian, SH.MH sangat berharap seluruh warga jangan lupa 3M, Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak dan jangan lupa jauhi kerumunan agar terhindar dari Virus Covid -19, “Imbuhnya. (Zainuddin/Red)

News Feed