oleh

Polsek Pancur Batu Konfrontirkan Kades Betimus

Polsek Pancur Batu

Beritatrends, Dili Serdang –¬†Polsek Pancur Batu memanggil kades Betimus Matius Sembiring untuk dilakukan konfrentir dengan Tersangka Jewiren Keliat dan Pelapor terkait hal pembakaran yang terjadi di Desa Betimus Kecamatan Sibolangit.

Pemanggilan Kades tersebut diduga dilakukan atas adanya dugaan memberi perlindungan kepada terduga pelaku pembakaran .

Dimana Jewiren alias kertas mengakui bahwa dirinya sempat bersembunyi dirumah Kades dan tinggal bersama dengan anaknya . TersangkanJewiren juga mengatakan bahwa dirinua dibantu oleh anak kades Robin Sembiring untuk melarikan diri ke Provonsi Riau beberapa waktu yang lalu sebelum akhirnya menyerahkan diri kepada Pelapor dan diantarkan Ke Polsek Pancur Batu.

Amatan wartawan , Pelapor , Kades Betimus dan Jewiren sedang berada di ruangan penyidik Aiptu Rm Simanjuntak .turut hadir juga mendampingi Panit Sidik Iptu Amir Sitepu,SH ,MH .namun Anak Kades Betimus Robin Sembiring tidak ada diruangan penyidik untuk mengikuti jalan nya Konfrontir ,Kamis 21 /1/2020

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma,SH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Ia benar dinda Kades sedang kami periksa dan konfrontir . Nanti saya cek dan beritahukan ya perkembangan nya .Pungkas Mantan Kasat Res Polres Langkat .(Leodepari)

News Feed