oleh

Kepala Kejati Kalbar Meresmikan Mess Pegawai dan Gudang Barang Bukti Kejari Bengkayang

Beritatrends, Bengkayang – Kejaksaan Negeri Bengkayang sangat berbahagia sudah lama menunggu mendapat kepastian hukum bantuan hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkayang berupa Mess Pegawai dan gedung barang bukti, Rabu (20/1/2021)

Acara dihadiri Kejati Kalbar DR.Masyhudi,SH.MH beserta rombongan, PJ Bupati Yohanes Budiman, Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus , Sekda Obaja, Kepala OPD terkait serta seluruh jajaran Kejari Bengkayang.

Kejati Kalbar DR.Masyhudi,SH.MH mengatakan, pembangunan Mess pegawai dan Gedung Barang Bukti ini sangat luar biasa, dan kedua bangunan itu keduanya sangat bermanfaat.

“Mes Pegawai bisa di pergunakan untuk para pegawai kejaksaan agar bisa isterahat yang cukup agar dalam melayani masyarakat bisa prima dan gedung barang bukti ini sangat penting untuk menjaga barang bukti agar tetap baik, karena rawan dari gugatan jika tidak disimpan dengan baik,”terang Masyhudi.

PJ Bupati Bengkayang Yohanes Budiman,SIP, M.Si mengatakan Kejaksaan Negeri Bengkayang telah menyelesaikan administrasi hibah berita acara hibah untuk dua lokal bangunan yakni Mess Pegawai dan Gedung barang bukti.

“Semoga kedua bangunan yang telah dihibahkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pihak Kejaksaan Negeri Bengkayang, dimana nilai asset yang dihibahkan sebesar Rp.1.297.000.000,”ucap Yohanes Budiman

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Fahcrizal, SH. MH mengatakan, untuk ini merupakan suatu contoh yang baik kepada masyarakat sehingga Kejaksaan Negeri bisa mendapatkan hibah dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang berupa Mess Pegawai dan Gudang barang Bukti yang langsung diresmikan oleh Kejati.

“Kedua asset ini diserah terima dari Dinas PUPR Bengkayang berdasarkan Surat Nomor : 600/29/DPUPR/2021 tertanggal 20 Januari 2021, Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkayang atas perhatian dan bantuan semoga bermanfaat untuk menunjang kinerja Kejaksaan Negeri Bemgkayang kedepan,” ucap Fachrizal.

Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus mengatakan, selaku wakil rakyat tentunya sangat senang atas kedatangan Kajati Kalbar untuk meresmikan Mess Pegawai dan Gudang barang Bukti Kejari.

Saat pengusulan kami lah yang termasuk menyetujui apa yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Bengkayang untuk mengadakakan bangunan Mess Pegawai dan Gudang barang Bukti Kejari Bengkayang,”pungkas Fransiskus.(Lak)

News Feed