oleh

Sopir Bis PO Sindoro Tak Hapal Jalan Sruduk Rumah Warga Brantakan

Laka Lantas Bus PO Sindoro Sruduk Rumah Warga 

Beritatrends, Magetan – Bus PO Sindoro Satriamas dengan nopol H 1746 BG menyeruduk rumah warga Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Menurut informasi yang diperoleh, Bus PO Sindoro Satriamas yang dikemudikan Purwanto (46) warga Dusun Bagongan, Desa Toyogo, Kecamatan Sambunganmacam, Sragen ini bergerak dari arah Barat ke Timur.

Namun ketika di Jalan raya Ring Road Kentangan – Sukomoro, tepatnya di tikungan desa Kentangan pengemudi tidak hafal jalan kalau adanya tikungan, dan dalam cuaca hujan deras serta pandangan terbatas mengakibatkan menabrak rumah warga sehingg terjadi Laka Lantas Tunggal.

Kasatlantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho, SH, MH saat dihubungi melalui Via Whatsapp mengatakan kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa. “Tadi sekitar pukul 14.00 WIB terjadi laka lantas tunggal, dan diduga supir tidak hafal jalan serta hujan deras yang mengakibatkan Bus PO Sindoro menabrak rumah warga”jelas Kasatlantas. Senin (18/01/2021)

Lanjutnya. Dalam laka lantas tersebut tidak adanya korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah)

“Hingga saat ini kasus laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Magetan”akhirnya. (Red/Efa)

News Feed