oleh

Relawan 24 Jam Bedah Rumah di Desa Belotan

saat bedah rumah dimulai

Beritatrends, Magetan – Rumah Mbah Mariah di Desa Belotan Rt 39 Rw 14 Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan di perbaikan rumah oleh Relawan 24 Jam Kabupten Magetan bersama PSH Tunas Muda Winongo Sub Ranting Belotan,Ming gu (17 Januari 2021)

Ketua Relawan 24 Jam Kabupaten Magetan Setyo Budi Hariyanto dan Ketua PSH Tunas Muda Winongo Sub Ranting Belotan Heri Supriyanto dan bantu oleh para relawan sebanyak 40 orang membedah rumah Mbah Mariah.

Setyo Budi Hariyanto mengatakan, dalam membedah rumah Mbah Mariah Relawan 24 Jam bekerja sama dengan PSH Tunas Muda Winongo Sub Ranting Belotan dan di bantu oleh personil dari TNI/Polri Kecamatan Belotan termasuk pihak Babinsa dan Babinkamtimas Desa Belotan.

“Relawan 24 Jam dalam membedah rumah Mbah Mariah berterima kasih kepada PSH Tunas Muda Winongo Sub Ranting Belotan, personil dari TNI/Polri Kecamatan Belotan termasuk pihak Babinsa dan Babinkamtimas Desa Belotan serta seluruh donator yang sudi merelakan tenaga, pikiran dan hartanya, sehingga dalam melaksanakan bedah rumah ini bisa terlaksana,”pungkas Hari Setyo Budi. (Efa)

 

News Feed