oleh

Satu Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air Asal Tulang Bawang Barat Dimakamkan

Jenazah atas nama Pipit berasal dari Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Hari ini salah satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air yang berasal dari Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, sudah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan.

Jenazah atas nama Pipit Piyono yang merupakan warga Tiyuh Toto Makmur baru saja sampai kurang lebih sekitar Pukul 04:00 Wib.

Sebelumnya pihak keluarga baik istri dari Almarhum juga keluarga terdekat lainya berangkat ke Jakarta belum lama ini guna melakukan tes forensik dan kepentingan lainya terkait urusan korban.

”Hari ini jenazah korban saudara kita atas nama Pipit Piyono sudah kita terima dikediamannya dan langsung dimakamkan Tempat Pemakaman Umum sore ini juga,.Sabtu 16 Januari 2021.

Tugi selaku tokoh agama mewakili pihak korban sangat berterima kasih atas kerja sama bahu membahu seluruh petugas dan masyarakat sampai pada hari ini semoga almarhum Pipit Piyono di terima di sisi allah dan kita sama – sama berdoa semoga kedua rekan almarhum Yohanes dan Effendi ada titik terangnya. (Zainuddin)

News Feed