oleh

Siap Berkompetisi Lima Putra OKB di Pilkades Desa Nanga Biaban – Sekadau

5 calon kades di Desa Nanga Biaban

Beritatrends, Sekadau – Mereka yang siap bertanding adalah Pinsensius, Frokensius Sugianto yang biasa di panggil sehari hari Is gomuk, Arzad Lioba, Among dan Paulus Herman Dede.

Kelima putra OKB ini menyatakan bahwa apa pun bentuknya dalam kompetisi pilkades Nanga Biaban salah satu nya harus ada yang jadi pemenang.

Dan siapa pun yang terpilih siap untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada Sesuai dengan tugas dan fungsi aturan Pemdes.

Salah satu calon Pilkades yaitu Paulus Herman Dede mengatakan jika terpilih akan mengembangkan segala potensi yang ada seperti kekayaan alam tempat wisata yang ada di Desa Nanga Biaban,dan akan membuat Perdes tentang galian C/Batu dan pasir guna membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan akan meningkatkan PAD Desa Nanga Biaban.

Frokensius Sugianto menambahkan jika terpilih menjadi kepala Desa Nanga Biaban akan meningkatkan Perekonomian masyarakat Lewat BUMDES Desa yang ada.

Arzad Lioba mengatakan jika terpilih kedepan akan membenahi kinerja perangkat Desa,termasuk Staf dan lain lain, penyerapan anggaran Desa terbuka dan transparan dan melibatkan semua elemen masyarakat, perangkat Desa, Kepala Dusun, RT , Pengurus Adat dan lapisan masyarakat bekerja sama.

Pinsensius mengatakan pada prinsipnya siap menang siap kalah, dengan Visi dan misi Membangun Desa Bersama Masyarakat.

Ditempat terpisah Among saat di hubungi lewat Via WhatsApp mengatakan Jika Terpilih. “Mewujudkan Desa Nanga Biaban Yang : Bermartabat, Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Serta Transparan Dalam menegelola keuangan Desa. Akan Meningkatkan Pendapatan Desa Melalui BUMDES dan Kekayaan Alam yang ada dan Tak Kalah Penting akan Menertibkan Perusahaan Perusahaan yang tidak Produktif dan tidak Mengakomodir Tenaga Kerja Lokal di Desa Nanga Biaban,”tutupnya.(Stepanus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed