oleh

Serah Terima Jabatan Camat Lambu Kibang – Tulang Bawang Barat

M.CHERI SOPIAN, SH,MH.

Tulang Bawang Barat – Serah terima Jabatan Camat Lambu Kibang dari Haderiansyah Priala Hatang, S.STP.MH kepada M.Cheri Sopian, SH.MH, sesuai Keputusan Bupati Tulang Bawang Barat NOMOR:B/08/III.03/HK/TUBABA/2021, , Selasa 12 Januari 2021.

Pemberhentian, pengangkatan, pegawai negeri sipil (PNS) pada jabatan adminiistrator itu dalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, seperti M.CHERI SOPIAN, SH,MH. Yang awalnya sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pembagunan Sosial dan Budaya di BAPEDA., menjadi Camat Lambu Kibang.

Bupati Tulang Bawang Barat melalui UNTUNG BUDIONO, S.Sos, MH mengatakan, pemberhentian dan pengangkatan ini bukan dikarenakan ada apa, ini semua sudah di pertimbangkan secara matang dan sudah ditetapkan.

Semoga di tempat tugas yang baru bisa bersenergi dengan Kepalo Tiyuh dan masyarakat karena kecamatan merupakan tempat pelayanan masyarakat dan publik secara terbuka dan transeparansi.

Bupati berharap dengan kucuran dana desa yang tidak sedikit ini masih fokus penanganan pandemi Covid-19, tapi kita jangan lupa dengan proges dan akselrasi meningkatkan perekonomi masyarakat dengan sektor perekonomian di desa dengan BUMDes atau BUMDes Bersama di Tiyuh sudah bisa berjalan dengan semestinya.

Ditempat yang sama Haderiansyah Priala Hatang sangat berterima kasih kepada seluruh Kepalo Tiyuh dan staf Kecamatan saat selama berbertugas di Kecamatan Lambu Kibang dengan kekompakan Kepalo Tiyuh serta Paguyubannya sehingga selama saya menjabat merasakan ke kompakan itu.

Camat baru M.Cheri Sopian mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan Bupati Tulang Bawang Barat, saya menjabat Camat Lambu Kibang mohon dukungan dan kerjasamanya seluruh kepalo Tiyuh dan staf Kecamatan bisa bersenergi.

Yang sudah bagus selama di pimpin Camat Haderiansyah Priala Hatang, kita tingkatkan lagi sedangkan yang belum terselesaikan mari sama-sama kerjakan demi kemajuan kecamatan lambu kibang. (Zainuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed