oleh

Ultah Ke 48 PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Bagikan Tumpeng 47 Buah Kepada Masyarakat

DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Sintang

Beritatrends, Sintang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Sintang ikut merayakan Ultah PDI Perjuangan ke-48 tingkat Kabupaten Sintang . Acara Perayaan HUT PDIP ke-48 digelar secara sederhana, mengingat kondisi negara masih masa pandemi Covit-19 dan harus melaksanakan anjuran protokol kesehatan. Dalam Kegiatan acara Perayaan HUT PDIP ini dihadiri pengurus DPC PDIP kabupaten Sintang, Perwakian PAC, Badan Partai, Sayap partai. Minggu (10/1/2021).

Welbertus selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan perayaan HUT PDIP pada hari ini 10 Januari 2021 dilaksanakan secara sederhana dan dilakukan juga secara Daring/virtual melalui zoom meeting bersamaan dengan DPP. Jadi kita semua diwajibkan mengikuti pelaksanaan Perayaan HUT PDI Perjuangan secara Nasional melalui Daring/virtual, terang welbertus.

Pelaksanaan di hari ultah PDIP di kabupaten Sintang ini tidak dilakukan apel besar seperti yang kita lakukan setiap tahunnya, yang dihadiri oleh seluruh unsur partai maupun seluruh simpatisan, seperti apel terbuka di lapangan. Tapi tahun ini dilakukan dengan cara virtual/daring dari rumah masing-masing. Kita hanya merayakan sederhana saja, kita juga berharap semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan dan khususnya di kabupaten Sintang agar tetap solid dan tetap semangat, ucapnya.

Sementara ketua DPC PDIP kabupaten Sintang Jefray Edward mengatakan bahwa dalam palaksaan HUT ke- 48, PDIP banyak juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan, ini semua  sesuai instruksi dan arahan DPP dan DPD Partai PDI Perjuangan, Serta khususnya di kabupaten Sintang, kata Jeffray.

Jeffray Edward selaku ketua DPC PDIP kabupaten Sintang juga mengatakan bahwa dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan di Kabupaten Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus partai , baik di tingkat kabupaten, kecamatan, ranting dan anak ranting, Badan-badan, serta sayap partai, serta kader yang selama ini bersama-sama membangun partai, sehingga PDI Perjuangan di Kabupaten Sintang bisa tetap besar dan Solid seperti sekarang ini.

Demikian juga kepada pemerintah, seluruh simpatisan dan mssyarakat serta yang selalu bersamamu dengan PDI perjuangan ini. Tanpa dukungan semua, saya tidak mampu membesarkan partai ini. Disampaikan Jeffray bahwa dalam kegiatan HUT PDIP ke-48 kali ini, kami membagikan Tumpeng sebanyak 48 buah kepada masyarakat, sebagai wujud syukur kami bersama rakyat.”ucapnya. (nus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed