oleh

Wajib Patuhi Prokes, Satbinmas Polres Kobar Melaksanakan Kegiatan Bersatu Lawan Covid

himbauan kepada nasabah Bank BNI dan Bank BRI yang sedang mengambil uang di mesin ATM di Jalan P. Antasari Kelurahan raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng, Minggu (10/1/2021)

Beritatrends, Kobar – Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bersatu lawan covid (BLC) serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Kasatbinmas AKP Sayem Sunarto dan anggota Satbinmas melakaksanakan himbauan kepada nasabah Bank BNI dan Bank BRI yang sedang mengambil uang di mesin ATM di Jalan P. Antasari Kelurahan raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng, Minggu (10/1/2021) pukul 09.30 WIB.

Kanit Bintibmas Ipda Sugeng Widodo dan anggota Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran covit – 19 karena Kabupaten Kotawaringin Barat sudah menduduki peringkat pertama di Kalteng.

“Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol”, ucap Aipda Irwansyah saat memberi himbauan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Binmas Polres Kobar AKP Sayem Sunarto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, katanya.

“Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19”, ujarnya. (krs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed