oleh

Test Swab Ke-2 Bupati Magetan Hasilnya Negatif

Suprawoto, Bupati Magetan.

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto kembali melakukan tes swab yang kedua, Sabtu (9/1) pagi. Hasilnya ia dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulilah hasil Swab Test kedua bapak Bupati negatif,” kata Didik Setyo Margono, Kabid Pencegahan Penanggulangan penyakit dan tidak menular (P3TM) Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Sabtu (9/1).

Diketahui sebelumnya, setelah bersama-sama melakukan Swab test Istri Bupati Magetan Suprawoto, Titik Sudarti dinyatakan konfirmasi positif virus Corona (Covid-19), Jum’at (8/1). Sedang Bupati Suprawoto pada Swab pertama hasilnya dinyatakan negatif.

Dan setelah Swab Test kedua, Sabtu (9/1) hasilnya negatif. Hingga saat ini Bupati Suprawoto dalam keadaan sehat wal afiat. Dan untuk selanjutnya masih akan tetap menjalani isolasi mandiri di rumah dinas pendopo Surya graha Magetan.

Bupati Suprawoto, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Magetan, Saif Muchlissun berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun dan Menjaga Jarak.”Mari kita patuhi anjuran bapak Bupati untuk patuh pada protokol kesehatan,” ungkapnya. (Gal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed