oleh

Istri Positif Covid-19, Bupati Suprawoto Jalani Isolasi Mandiri

 

Suprawoto, Bupati Magetan.

Beritatrends, Magetan – Istri Bupati Magetan Suprawoto, Titik Sudarti di konfirmasi positif virus Corona (Covid-19). Bupati Suprawoto kini juga jalani isolasi mandiri di Rumah Dinasnya di Pendopo Surya Graha Magetan.

“Saya sampaikan hari ini pada 8 Januari 2021, saya isolasikan diri bekerja dari rumah, karena istri saya hari ini telah melakukan Swab karena ada gejala (Demam) dan hasilnya positif,” terang Bupati Suprawoto, dalam rilis Vidio yang di unggah Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Magetan, Sabtu (8/1) malam.

Menurut Suprawoto, Istrinya Titik Sudarti terkonfirmasi positif Covid-19 karena kontak erat dengan saudaranya yang sebelumnya telah dinyatakan positif. Dan saat ini sedang menjalani isolasi di RSUD Dr. Sayidiman Magetan.

“Kami mohon doa seluruh masyarakat agar istri saya dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” pintanya.

Walaupun bersama-sama sang istri saat melakukan test Swab, namun hasil Swab Suprawoto adalah negatif.

“Besok kita akan lakukan Swab yang kedua, mudah-mudahan hasilnya juga negatif,” jelas Suprawoto.

Atas kejadian ini, Bupati Suprawoto tak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk menerapkan 3M (Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

“Lindungi saudara kita, cucu-cucu kita, saudara kita dari wabah yang saat ini menjadi masalah dan persoalan di seluruh dunia,” pungkasnya. (Gal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed