oleh

3 Pilar Laksanakan Operasi Yustisi Pada Malam Hari Di Kel. Pangkut

pelanggar di beri sangsi membersihkan jalanan

Beritatrends, Kobar – Polsek Arut Utara (Aruta) bersama Koramil 04 Aruta dan Kecamatan Aruta melakukan Operasi Yustisi di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kobar Prov. Kalteng, Jum’at (08/01/2021) Malam.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Aruta Ipda Rahis Fadhlillah, S.Tr.K menuturkan, Polsek Aruta beserta Koramil 04 Aruta dan Kec. Aruta terus melaksanakan Operasi Yustisi, guna menekan penyebaran virus corona (covid 19).

“Sampai saat ini masih saja ada di dapati masyarakat yang tidak menggunakan masker, kejadian seperti ini tentunya sangat memprihatinkan. Saat ini di dapati 4 (empat) Pelanggar Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker. Sampai saat ini masih ada masyarakat yang tidak tertib dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” jelas Kapolsek.

Akibat pelanggaran tersebut membuat petugas harus memberikan teguran lisan dan sanksi sosial berupa menyapu kepada para pelanggar protokol kesehatan. Tidak ada kata lelah bagi petugas memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 4M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. Di harapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik di kehidupan sehari -hari guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19 yang sampai saat ini belum menunjukkan perubahan yang lebih baik. (mda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed