oleh

Cegah Kriminalitas, TNI-Polri Lakukan Pengecekan di Losmen

patroli serta pengecekan tamu yang menginap di Losmen Fuji Rahayu di Jalan A. yani, Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, Kamis (07/01/2021)

Beritatrends, Kobar – Anggota Patroli Polsek Pangkalan Banteng yang dipimpin oleh KA SPK III Aipda Abd. Rokhman melaksanakan patroli serta pengecekan tamu yang menginap di Losmen Fuji Rahayu di Jalan A. yani, Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, Kamis (07/01/2021) malam.

Kegiatan ini dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang marak di lingkungan masyarakat maupun ditempat-tempat penginapan atau losmen. Pelaksanaannya KA SPK III Aipda Abd. Rokhman memberikan arahan dan himbauan kepada petugas jaga atau resepsionis agar mengecek tamu-tamu yang masuk.

“Kegiatan yang dilakukan adalah untuk mengecek tamu yang menginap dipenginapan atau hotel dalam rangka mengantisipasi masuknya pelaku kejahatan dari wilayah lain,” katanya.

Kemudian menjaga jangan sampai ada penyalahgunaan narkoba atau minuman keras yang dibawa tamu saat menginap, mencatat identitas tamu sesuai KTP, dan kalau ada hal mencurigakan dilaporkan kepada kepolisian. (dra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed