oleh

Bhabinkamtibmas Desa Lada Pandu Sanjaya Melaksanakan Pendampingan Pembagian Sembako dan Imbauan Prokes

Aipda Fajar melaksanakan pendampingan bersama Perangkat Desa sekaligus memberikan imbauan kepada warganya agar selalu mengedepankan prokes, seperti adanya cuci tangan di depan toko, menggunakan masker, dan menjaga jarak, Kamis (07/01/2021)

Beritatrends, Kobar – Bhabinkamtibmas Desa Pandu sanjaya Kec. Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Prop. Kalteng, Aipda Fajar melaksanakan pendampingan bersama Perangkat Desa sekaligus memberikan imbauan kepada warganya agar selalu mengedepankan prokes, seperti adanya cuci tangan di depan toko, menggunakan masker, dan menjaga jarak, Kamis (07/01/2021) Siang.

“Patuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, seperti wajib memakai masker, jauhi kerumunan dan menjaga jarak agar keluarga yang kita sayangi sama-sama merasa aman,” jelas Fajar.

Ia menambahkan, semoga dengan adanya sambang Bhabinkamtibmas ini dapat memberikan rasa aman kepada msyarakat Kec. Pangkalan Lada dan imbauan yang kami sampaikan dapat mencegah penyebaran covid-19. (NA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed