oleh

Kapolres dan Bupati Batu Bara Hadiri Persmian Gedung PT. Inalum

Beritatrends, Batu Bara – Kegiatan yang di hadiri Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p .Dandim 0208/As Letkol INF Sri marantika Beruh S.sos. Danlanal Tanjung balai Asahan Letkol Laut ( p ) Robinson Hendrik etwory SE. Kejari Baru bara .Muliadi Sajaen .dan para pejabat Kementrian BUMN . Meresmikan gedung baru PT. Inalum di Balroom Gedung Inalum dan Drop Lobby kantor utama Inalum Kuala Tanjung kab. Batu bara . Pukul11.00 wib ( 6/1/2021 ).

Kapolres Mengatakan “. Untuk menuju kemajuan yang pesat di wilaya kab. Batu bara ini , sudah selayak nya kami dan pemerintah daerah mendukung penuh apa yang sudah di rencanakan pemerintah pusat kepada kami di Kabupaten Batu bara ini.

Program wilayah strategis industri ini menjadi harapan bagi kami kususnya seluruh masyarakat kab. Batu bara dan kami menaru harapan pembangunan segerah di laksanakan ungkap Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan Kapolres dan Bupati Batu bara terpantau awak media terlihat akrap dan kompak dalam melakukan aktifitas aktifitasnya . ( Boim / LD ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed