oleh

111 Jabatan Administrator dan Pengawas di Lantik Bupati Magetan

 

Pelantikan di gelar secara virtual dengan dihadiri perwakilan.

Beritatrends, Magetan – Sesuai Peraturan Bupati (Perbub) Magetan tentang perubahan kedudukan susunan
organisasi tugas dan fungsi, serta tata kerja pada beberapa organisasi perangkat daerah Kabupaten Magetan, maka Bupati Magetan Suprawoto, kembali melantik Administrator dan Pengawas di Iingkungan Kabupaten Magetan tahun 2021, di Pendopo Surya Graha, Senin (04/01/2021).

Bupati Suprawoto melantik 111 Pejabat administrator dan Pengawas, diantaranya 6 Kepala Bagian (Kabag), 17 Kepala Bidang (Kabid), 31 Kasubag, serta 27 Kasubit dan 30 Kasi.

Pelantikan tersebut, dilaksanakan secara daring melalui aplikasi pertemuan digital, sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan beberapa perwakilan yang hadir
secara langsung.

Bupati Suprawoto mengatakan, perubahan ini akan berpengaruh kepada tugas dan fungsi dalam sub bagian bidang masing masing organisasi daerah.

“Perubahan ini dapat mempengaruhi kinerja dan performa dalam sebuah pemerintahan. Sehingga diharapkan dapat terlaksana pemerintahan yang lebih baik,” kata Bupati Magetan, Senin (04/01).

Dijelaskannya, perombakan struktur pemerintahan tersebut merupakan ketentuan yang harus dilakukan dengan melantik ratusan pejabat dalam merubah
posisi jabatan.

“Jabatannya tetap sama, tetapi penamaannya saja yang beda, dan itu harus dilantik. Karena dalam setiap ketentuan perubahan nama, harus ada pelantikan ulang, dan organisasi harus mengikuti perubahan,” tutup Bupati. (WW/Efa)

News Feed