oleh

Sidang Dugaan Korupsi Dana Desa 2019 Pekon Kutawaringin Hari Ini Di Tunda

 

Beritatrends, Bandarlampung – Sidang Perkara Dugaan Korupsi Dana Desa Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu di tunda, Senin(4/1/2021).

Media ini mendatangi Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas 1A pada Senin (4/1/2021),saat di temui bagian sekretariat Pengadilan Tipikor Tanjungkarang salah satu stap operator mengatakan atas Nama Tersangka Barce Subarnas Hari Ini Sidang di Ruang Garuda.

Saat di hubungi salah seorang tokoh pemuda Pekon Kutawaringin DN (45)mengatakan benar hari ini sidang dugaan Korupsi Dana Desa Pekon Kutawaringin dengan Agenda yang sama mendengarkan keterangan Para Saksi.Informasi Sidang hari ini agenda nya mendengar kan keterangan dari Ispetorat, ujarnya..

Pengacara Tersangka Barce Subarnas saat ketemu di Pengadilan Tipikor Tanjungkarang Kepada media ini, Senin(4/1/2020).Defri mengatakan bahwa sidang hari ini ditunda sampai minggu depan terangnya…

Untuk di ketahui Publik Sidang Perkara Tindak Pidana Korupsi Dana Desa Pekon Kutawaringin sudah memanggil beberapa saksi baik dari aparatur pemerintah Pekon Kutawaringin,Camat yang menjabat saat itu dan Para Pengusaha/Usahawan.(Cikhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed