oleh

Satreskrim Polres Mojokerto Berhasil Meringkus Predator Anak

Pelaku pencabulan anak saat berikan keterangan pers pada awak media di mapolres Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Satreskrim Polres Mojokerto berhasil meringkus predator anak dalam kasus pelecehan sex,korban merupakan masih anak-anak yang merupakan masih tetangga pelaku.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menyampaikan saat pers rilis,Senin(4/1/2021)bahwa pelaku pencabulan terhadap gadis kecil merupakan tetangga korban,yang sering ikut ayahnya serfis kulkas kerumah pelaku.

Dony mengatakan,perbuatan pencabulan terhadap gadis kecil inisial AA dilakukan pelaku pada hari jum’at tanggal 13 November 2020 sekira pukul 07:00 wib,saat kedua orang tua korban pergi bekerja,maka kesempatan itu di manfaatkan pelaku untuk berbuat tidak senono terhadap korban dengan cara masukan jarinya ke dalam kemaluan korban,selanjutnya pelaku mengeluarkan kelaminnya sambil onani.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander tunjukan BB pencabulan terhadap anak

Pelaku Ahmad Suprianto(38)asal Kecamatan Pacet mengaku bahwa perbuatan pencabulan terhadap gadis kecil yang masih umur 4 tahun dilakukan karena tidak sadar. Dan perbuatan pencabulan dilakukan di rumah kos pelaku.

“Saya melakukan pencabulan dengan tidak sadar,saya tau korban karena sering diajak ayahnya serfis kulkas,karena saya tukang serfis kulkas.Melihat korban bermain sendiri terus saya ajak masuk kedalam kos,dan saya lakukan pencbulan di dalam kosan,”terang pelaku.

Kini pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Mojokerto,dan pelaku di jerat dengan pasal 82 ayat 1 UU No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(sus)

News Feed