oleh

Polres Mojokerto Musnakan Miras Dan Narkoba,Yang Oleh Para Pelaku Sedianya Untuk Pesta Tahun Baru

Pemusnahan BB miras berbagai merk hasil Ops Lilin semeru 2020 Polres Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Polres Mojokerto melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil Ops Lilin semeru 2020 berupa,miras,narkoba dan knalpot brong dalam rangka mengurangi angka kriminilitas ,demi keamanan dan kenyamanan masyarakat menyambut Nataru 2020/2021.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menerangkan,bahwa keberhasilan polisi ungkap dan penyitaan BB pengedaran miras dan narkoba jenis pil koplo dan jenis sabu, yang oleh para pelaku sedianya untuk pesta pergantian tahun.

”Polres Mojokerto di tahun 2020 berhasil menyita miras berbagai merk sebanyak 1120 dan Narkoba jenis sabu sebanyak 49,9 gram dengan jumlah tersangka 9 orang,”ungkap Dony,Rabu(31/12/2020).

Lebih lanjut Kapolres Mojokerto menerangkan,menjelang pengamanan peringatan tahun baru 2021, Polres Mojoerto telah melaksanakan giat Cipkon dengan sasaran miras dan knalpot Brong sehingga diharapkan pelaksanaan tahun baru bisa berjalan dengan aman dan konfusif di masa pandemik global covid-19.

“Sesuai maklumat Kapolri menekankan bahwa selama tahun baru masyarakat agar tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum sehingga bisa menekan dan memutus penyebaran Covid 19,”jelas Kapolres.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander di saksikan Para ulama dan Forkompimda saat pemusnahan BB di mapolres mojokerto

Dony mengajak masyarakat semua untuk selalu berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan pademi Covid 19 segera berakhir.

Setelah memberikan keterangan pers, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti knalpot dengan cara dipotong dengan mesin pemotong,serta pemusnahan BB miras berbagai merk sebanyak 1120 botol dengan cara digilas dengan alat berat slinder.

Hadir dalam giat pemusnahan barang bukti kejahatan tahun 2020 antara lain,Pjs.Sekda Kabupaten mojokerto,Dandim 0815 dalam hal ini di wakili Danramil Mojoksari,Ketua MUI Kabupaten Mojokerto,Ketua NU Kabupaten Mojokerto dan muspika kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.(sus)

News Feed